Jumat, 20 Mei 2011

Lagu Rohani

Lagu Rohani Kristen Abjad A

AKU HENDAK BERSYUKUR

Aku hendak bersyukur pada Tuhan
Karna keadilanNya
Dan bermazmur bagi nama Tuhan
Yang Maha Tinggi

Ya Tuhan Tuhan kami
Betapa mulianya
NamaMu Tuhan kami
Dimuliakan atas selruh bumi



AKU INGIN SELALU BERADA DI HADIRATMU

Aku ingin selalu berada di hadiratMu
Aku ingin selalu berlindung dalam naunganMu
Di bawah kepak sayapMu
Kau bawaku terbang tinggi
Melintasi langit biru bagaikan rajawali

Bagai rajawali melintasi gunung tinggi
Bagai rajawali melintasi badai hidup
Di bawah kepak sayapMu
Kau bawaku terbang tinggi
Melintasi langit biru bagaikan rajawali

AKU MAU IKUT YESUS

Aku mau ikut Yesus aku mau iring Yesus
Kini dan selamanya
Meskipun aku susah ku akan setia selalu
Karna aku cinta Yesus
Kini dan selamanya


AKU MENGASIHI ENGKAU YESUS

Aku mengasihi Engkau Yesus
Dengan segenap hatiku
Aku mengasihi Engkau Yesus
Dengan segenap jiwaku

REFF:

Kurenungkan firmanMu siang dan malam
Kupegang printahMu dan kulakukan
Engkau tahu ya Tuhan tujuan hidupku
Hanyalah untuk menyenangkan hati



AKU MELANGKAH JALANI HIDUP INI

Aku melangkah jalani hidup ini
Bersama dengan waktu yang terus melaju
Untuk apakah aku ada disini Tuhan
Kalau bukan untuk melayaniMu
REFF:
Bangkitkan aku 2x
Jadikan aku hambaMu yang setia
Bangkitkan aku 2x
Jadikan aku hambaMu yang berkenan









AKU DATANG DAN KU BERSUJUD DI HADAPANMU

Aku datang dan ku bersujud di hadapanMu
Kurasakan indah hadiratMu
Tlah kubuka mata hatiku dan sluruh jiwaku
Untuk kunikmati firmanMu

REFF:

FirmanMu yang kuasa tuk mengubah sikap hati
FirmanMu yang tegakkan di saat ku terjatuh
Penuhkanlah bejanaku dengan air sungaiMu
Ku haus akan firmanMu




AJAIB SUNGGUH AJAIB

Ajaib sungguh ajaib kuasa-Nya bagiku
Ajaib sungguh ajaib anugrah-Nya dalam hidupku
Ajaib sungguh ajaib kasih Yesus bagiku
Betapa kagum ku menyaksikan
Perbuatan-Nya yang ajaib

Setiap hari ku menikmati berkat yang melimpah
Sepanjang hidupku merasakan kebaikan-Nya
Kasih setia-Nya
Ajaiblah Tuhan Yesusku ajaib selamanya
Halleluya kupuji namaNya



ADA WAKTU DI HIDUPKU

Ada waktu di hidupku
Pencobaan berat menekan
Aku berseru mengapa ya Tuhan?
Nyatakan kehendakMu
Jalan Tuhan bukan jalanMu
Jangan bimbang ataupun ragu
Nantikan Tuhan jadikan semua
Indah pada waktunya

Pada Tuhan masa depanku
Pada Tuhan kusrahkan hidupku
Nantikan Tuhan berkarya
Indah pada waktuNya
Hari esok tiada kutahu
Namun tetap langkahku maju
Kuyakin Tuhan jadikan semua
Indah pada waktuNya


ADA SATU SOBATKU

Ada satu sobatku yang setia
Tak pernah Dia tinggalkan diriku
Diwaktu aku susah, waktuku sendirian
Dia selalu menemani diriku

Nama-Nya Yesus, nama-Nya Yesus
Nama Yesus yang menghibur hatiku (2x)


ADA GIRANG BESAR

Ada girang besar (2x) ada girang di hatiku
Kalau hidup dengan Tuhan Yesus
Senang,senang, selalu senang, Alleluya

Senang, selalu senang o…senang selalu senang
Slamanya Tuhan sertaku, slamanya Tuhan sertaku
Senang selalu senang.


ADA GERAKAN ROH ALLAH

Ada gerakan Roh Allah di sini 2x
Di timur (hati), di barat (jiwa)
Utara (dalam roh), dan selatan (di hatiku)
Ada gerakan Roh Allah di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar